Ada banyak pendapat tentang masalah Dr. Tim

Saya ingin menulis artikel yang telah lama saya posting untuk analisis sepak bola luar negeri dan membantu Anda, dan banyak orang yang membuat prediksi tentang olahraga mereka sendiri. Tapi proto atau Batman sendiri bisa menjadi bagian yang tidak memuaskan dari tingkat hit. Jangan khawatir sekarang. Berdasarkan informasi profesional, kami sedang dalam proses membimbing kombinasi yang pasti, jadi silakan lihat di bawah ini.
Dalam posting yang akan saya tulis kali ini, saya akan menulis tentang pertandingan sepak 스포츠중계 bola Levante Valencia Lari pada 13 Maret.
Setelah kekalahan dan kembali dalam pertandingan tandang melawan Sociedad, Levante mengakhiri tiga pertandingan liga yang tak terkalahkan. Namun, musim ini, dengan kekuatan pertahanan yang kuat, striker Roger dan Morales, yang telah menjadi fungsi taktik serangan balik yang tajam, ia memamerkan kekuatannya yang kuat dengan posisi ke-11 di liga dengan 7 kemenangan, 11 seri dan 8 kerugian. Terutama, saat bermain di rumah, ia memiliki 4 kemenangan, 7 seri dan 2 kerugian, dan memiliki kelengketan yang tidak mudah dikalahkan. Melero, Campaña, dan Radoya Defense Postigo memiliki kabar buruk karena cedera, tetapi perlu untuk mengharapkan kekuatan serangan balik yang berpusat pada pemain Ace Morales
Berjalan ke tandang, Valencia mampu memenangkan kemenangan dramatis dengan skor 2-1 dalam pertandingan derby melawan Viyarreal. Gyeonggi-do dengan tim lawan adalah pertandingan derby antara tim lokal, jadi Anda bisa mengharapkan kemenangan pertandingan derby untuk kedua kalinya berturut-turut. Sangat menggembirakan bahwa Lee Kang-in di Jung-won memainkan peran aktif dalam bentuk kilau dalam pertandingan yang mendapat kesempatan untuk bermain. Namun, ini adalah faktor yang tidak stabil untuk memainkan pertandingan ini dengan bocornya kekuatan yang kuat yang menyebabkan kegagalan karena cedera MF Cherry Chef DF Fitchney dan FW Gomez, MF Soler, dan Rachichi DF Gaya kehilangan karena penangguhan.
Jika Valencia memenangkan pertandingan derby terakhir melawan Viyarreal, tetapi memiliki kabar buruk yang tidak dapat dimainkan oleh empat orang, dan mengingat suasana pertandingan tandang yang ditunjukkan musim ini, Levante, yang menunjukkan serangan balik setelah pertahanan garis, tampaknya dapat mengambil inisiatif. Saya akan merekomendasikan kemenangan kandang, dan jika Anda mempertimbangkan tim tandang yang kehilangan empat orang, Anda akan mendapatkan kemenangan yang cukup untuk tim tuan rumah, jadi -1 Handy mengharapkan hasil imbang. Secara keseluruhan, saya tidak akan mendapatkan gol yang bagus, jadi saya sarankan Anda di bawah.
Dimulai dengan cedera Van Dyke dalam pertandingan melawan Everton, bek tengah seperti Joe Gomez dan Joel Matip menderita cedera jangka panjang yang akan kembali ke musim atau akhir yang sangat buruk, dan di depan banyak pemain, termasuk Henderson, Diogo Jotta, dan Keita dan Tiago, terluka. Liverpool, yang tahu dia akan memenangkan kompetisi, menjadi sangat tipis dalam situasi ini dan jauh dari kompetisi kejuaraan. Jadi, pemain mana yang akan mendapatkan nama mereka di daftar cedera Liverpool saat ini? Mari kita lihat.
Van Dyke, yang bergabung dengan Liverpool pada musim dingin 2018, telah menjadi pendukung besar Liga Champions dan Liga Premier dalam tiga tahun terakhir sebagai inti pertahanan Liverpool. Van Dyke, yang telah tampil cukup baik untuk mencapai tempat ketiga di Valondor, dijatuhi hukuman mati karena cedera ligamen salib pada tackle Pickford di Derby Mercedeside melawan Everton pada pertengahan Oktober.
Pembela berusia 23 tahun Liverpool Gomez, meskipun ia masih banyak terluka, menderita cedera lutut selama pelatihan pada 11 November setelah bermain melawan Manchester City dan keluar dari musim. Namun, karena Liverpool, yang kekurangan bek tengah, jatuh ke Van Dyke dan Gomez, sejak saat itu, Favenue telah bermain sebagai bek tengah.
Matip, yang telah menghabiskan banyak waktu dengan cedera Van Dyke dan Joe Gomez, bermain dengan Favenue sebagai bek tengah, tetapi cedera besar dan kecil berulang dan akhirnya bermain melawan Tottenham Hotspur dan akhirnya tidak bisa lagi bermain musim ini. Dengan Matip dinilai keluar musim karena cedera ligamen, bek tengah profesional di Liverpool tidak lagi ada di tim, dan akhirnya ada banyak pertandingan di mana dua pemain yang merupakan Favenue, Henderson dan gelandang keluar sebagai bek tengah
Jordan Henderson, kapten Liverpool dan berkompetisi untuk EPL of the Year musim lalu, bermain sebagai bek tengah dengan Favenue ketika bek tengah Liverpool keluar musim ini karena cedera. Favenue mengulangi istirahat dan penampilannya dengan sisa-sisa, tetapi Henderson menjadi terlalu banyak bermain penuh waktu dan sebagai hasilnya, cedera selangkangan menyebabkan dia sekali lagi digantikan dalam pertandingan melawan Everton.
Pada saat ini, daftar cedera Liverpool adalah lima, tetapi kelima pemain ini bertanggung jawab atas berat tim, dan ini adalah situasi yang menyakitkan bagi Liverpool. Selain lima pemain ini, Arnold, Diogo Jotta, Navi Keita dan Favine baru-baru ini kembali dari cedera dan Tiago juga kembali hanya pada bulan Desember setelah cedera di Everton.Secara khusus, cedera bek tengah menjadi motif untuk merekrut Ozan Cabak dan Ben Davis ke pasar transfer musim dingin, tetapi mereka juga melewatkan beberapa pertandingan karena cedera besar dan kecil.

Leave a comment

이메일은 공개되지 않습니다. 필수 입력창은 * 로 표시되어 있습니다