pencegahan kecelakaan keuangan yang mungkin tidak diketahui

Dengan angin kencang, bank komersial mengeluarkan perintah untuk menahan diri dari investasi uang enkripsi kepada karyawan mereka, yang merupakan tindakan untuk mencegah penyimpangan individu dalam satu hal, seperti menyentuh uang.

Menurut uang kertas pada 18 Januari, KB Kookmin Bank menyampaikan “permintaan etika karyawan untuk mata uang virtual dan perdagangan saham” melalui pengumuman bulan lalu. Isi utamanya adalah tetap setia pada pekerjaan, melarang kegiatan komersial untuk tujuan mengejar keuntungan pribadi, melarang kegiatan perdagangan menggunakan informasi internal yang diperoleh selama pekerjaan atau sebagainya.

Kookmin Bank mengatakan, “Saya harap karyawan akan sangat memperhatikan bahwa tidak ada pelanggaran etika kerja melalui kesadaran etika yang ketat dan kepatuhan terhadap undang-undang.”

Hana Bank dan Woori Bank juga meminta karyawan untuk menahan diri dari berinvestasi dalam uang sandi melalui pemberitahuan internal.

Sementara itu, bank telah secara berkala mengumumkan kepada karyawan untuk menahan diri dari investasi saham yang berlebihan. Ini karena dapat mengganggu pekerjaan dan jika Anda melihat kerusakan besar, Anda mungkin berguna.

Menurut sisir pertukaran mata uang kriptografi domestik, koin bit, yang 3159.600 won pada akhir tahun lalu, berlipat ganda menjadi 80,42 juta won pada 14 April. Harga penutupan turun menjadi 60,66 juta won pada tanggal 15, 비대면폰테크 namun menunjukkan volatilitas yang besar setiap hari.

Seorang pejabat bank komersial mengatakan, “Ini bukan untuk mencegah investasi itu sendiri, tapi untuk memberi kesadaran kepada karyawan terlebih dahulu.” Ini juga merupakan tindakan pencegahan terhadap kecelakaan keuangan seperti penggelapan karena ini adalah pekerjaan yang berurusan dengan uang. “

Pejabat lain mengatakan, “Lebih dari 80% karyawan bank menghadapi pelanggan di cabang, dan sulit untuk melakukan pekerjaan normal jika mereka terlalu terlibat dalam uang enkripsi.”

Sulit untuk melihat kekhawatiran bank sebagai ‘giw’. Menurut Kim Byung-wook tahun lalu, kantor anggota parlemen Partai Demokrat telah menggelapkan 185 juta won dua kali untuk tujuan berinvestasi dalam uang sandi, menurut Financial Supervisory Service.

Sementara itu, otoritas keuangan secara efektif melarang transaksi uang kriptografi karyawan. Menurut Kode Perilaku Pejabat Publik, yang merupakan peraturan Komisi Jasa Keuangan, pejabat publik yang melakukan tugas terkait harus melapor ke ketua keuangan jika mereka memiliki uang sandi. Jika ketua keuangan dinilai dapat menghambat kinerja pekerjaan, mereka harus mengambil tindakan seperti pengecualian pekerjaan.Financial Supervisory Service juga menyampaikan “perhatian yang berkaitan dengan transaksi uang enkripsi” kepada semua karyawan atas nama Kantor Inspeksi bulan lalu

Leave a comment

이메일은 공개되지 않습니다. 필수 입력창은 * 로 표시되어 있습니다